The Walking Dead
KNOWLEDGE

The Walking Dead Season 10, Apakah Rick Grimes Kembali?

The Walking Dead Season 10 sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. AMC menginformasikan di Hall H SDCC 2019 bahwa Rick Grimes akan kembali pada franchise TWD.

Karakter Di Film Walking Dead

Namun, karakter Rick Grimes yang dimainkan oleh Andrew Lincoln kembali tidak untuk serialnya. Melainkan untuk film layar lebar Walking Dead. Walaupun telah di konfirmasi hanya akan muncul dalam beberapa episode di musim terbaru. Andrew Lincoln yang sudah memerankan Rick Grimes selama hampir delapan tahun ini, menyatakan tidak bisa lepas dari serial yang telah membesarkan namanya. Bersama Lauren Cohan, Lincoln hanya muncul di beberapa episode perdana di musim kesembilan.

Apabila kalian menonton serial The Walking Dead Season sembilan di Episode kelima. Rick Grimes dibuat menghilang pergi meninggalkan kelompoknya. Sebelumnya di tolong oleh anne dan dibawa oleh helikopter yang belum diketahui siapa yang membawa dan menolong mereka berdua. Kemudian serial tersebut mengalami time jump yang sangat jauh.

Tidak hanya merilis trailer Walking Dead Season sepuluh, AMC pun merilis sebuah teaser yang menyatakan bahwa Rick Grimes akan kembali untuk trilogi TWD. Karakter tersebut juga masih di perankan oleh aktor Andrew Lincoln. Sampai saat ini AMC belum membocorkan judul dari film tersebut.

Filmografi aktor Andrew Lincoln memang tidak begitu banyak, namun semua orang mengetahui adegan ikonik pada Love Actually di mana dirinya menyatakan apa yang dirasakannya melalui cue cards. Seusainya memerankan karakter Rick Grimes, Lincoln menyatakan kalau ia akan belajar menjadi sutradara. Aktor kelahiran London ini akan mengikuti seorang sutradara ternama untuk menimba ilmu dan belajar langsung dilapangan.

Baca Juga:  Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif

Film The Walking Dead Season 10

The Walking Dead Season 10, Apakah Rick Grimes Kembali?
The Walking Dead Season 10

Apabila sudah merasa siap dan mampu, Lincoln akan kembali di Walking Dead musim ke sepuluh sebagai dan bertanggung jawab di salah satu episode. Seorang pemeran TWD yang berencana menyutradarai salah satu episodenya bukanlah hal baru. Sersan Abraham Ford, yang diperankan oleh Michael Cudlitz juga berencana akan menyutradarai salah satu episode walking dead di bulan november nanti.

Michael Cudlitz, yang terakhir kali menampilkan diri pada episode terakhir di mucim ketujuh menjadi salah saru karakter yang terbunuh oleh Lucille tongkat baseball kesayangan milik negan. Tidak hanya itu, Colman Damingo yang memerankan Victor Stand pada seri Fear of the walking dead juga sempat menjadi pengarah adegan pada episode di musim keempat yang berjudul weak.

Berkeinginan untuk menjadi sutradara mungkin hal yang cocok untuk Lincoln saat ini. Karena kesibukan yang luar biasa sejak memerankan Rick Grimes, Lincoln hampir tidak memiliki waktu untuk keluarga. Ini pula menjadi salah satu alasan dia keluar dari serial Walking Dead.

Tidak hanya Fear of The walking Dead, semesta TWD diperluas menju layar lebar. Jangan heran jika nanti kita bisa melihat spin-off TWD muncul dari karakter Fear of the walking dead.

Untuk artikel lainnya bisa juga baca tentang Fibroadenoma Mammae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *